PT. Jasabeli Global Niaga | DKI Jakarta | 021-50996969 Ext 1630

TERM OF SERVICES

  1. Dalam Pembelian barang atau jasa kami bertindak sebagai perantara yang berfungsi untuk menjembatani antara anda (buyer) dan seller sehingga transaksi bisa terjadi.

  2. Kami tidak bertanggung jawab terhadap toko/seller/barang yang anda pilih, kesalahan order,kesalahan item,cacat barang,kerusakan sebelum dan pada waktu pengiriman, keterlambatan pengiriman dari pihak seller maupun kargo.

  3. Apabila barang tidak sampai digudang kami (kantor zena) atau digudang forwarder (US, China dan Singapore) karena penipuan oleh seller, ditahan dipabean atau hilang dalam perjalanan bukan tanggung jawab kami.

  4. Kurs dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  5. Tidak Menerima Pembayaran dengan DP (Down Payment), REKBER (Rekening Bersama), COD (Cash On Delivery) Karena pembayaran yang kami lakukan adalah full 100% kepada Seller.

  6. Tidak Menerima pemesan barang /jasa yang mengandung content pornografi, obat2an, makanan, binatang dan tumbuhan, bahan-bahan kimia, senjata api, air soft gun, Busur Panah, HP, Laptop, Tablet PC.

  7. Barang atau jasa yang telah dipesan dan sudah memasuki tahap processing, tidak bisa dibatalkan dengan alasan apapun.

  8. Apabila terjadi refund setelah order diproses, maka uang akan dikembalikan setelah dikurangi fee.

  9. Dengan menggunakan jasa order kami maka anda dianggap telah mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan seperti tersebut di atas. 

©jasabeli.com